PEMBANGUNAN U-DITH 002 KAMPUNG GINTUN KECAMATAN SUKADIRI DI DUGA TAKSESUAI RAB

16/09/2021 03:23
banner-single

Liputan45 com.Tangerang. pembangunan saluran u dith kampung gintung Rt 02 kecamatan sukadiri kab tangerang Banten angaran Tahun 2021(duaribu dua satu)yang di kerjakan cv.Putra utama dengan anggaran Rp.94.724.000, di duga di kerjakan asal jadi tidak sesuai kontrak dan (SOB) Pada kegiatan itu agregat tidak di lakukan.dan tidak dilakukan pengeringan tempat yang akan di pasang udith.

Rustam ependi selaku ketua lAJB Banten menanggapi banyak nya temuan kejanggalan kejanggalan yang di lakukan rekanan dan pembiaran pihak pengawas yang mana semestinya melakukan koreksi dilapangan ternyata tidak dilakukan indikasi kemupakatan dan kerjasama untuk melakukan pemupakatan dan bermain mata dengan pihak.ke tiga
Kami segera akan melaporkan ini kepihak kejaksaan. kepolisian dan inspektorat agar kegiatan yg di kerjakan cv.putra utama segera di audit ungkap rustam.

Di tempat terpisa herman arab selaku aktivis pantura
Meyayangkan anggaran pemerintah yang di gelontorkan untuk pembangunan seharus nya pihak kecamatan sukadiri melakukan kontrol agar pihak ke tiga mengerjakan sesuai dengan kontrak.jangan terkesan tutup mata.
Lanjut herman kejadian ini bukan yang pertama kalinya kami akan melaporkan hal ini ke intansi terkat ungkap herman

Sampai berita ini di turunkan pihak kecamatan dan kontraktor belumbisa di mintak keterangan nya(Rumaidi)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya