Pelaksanaan Upacara Detik-detik Proklamasi Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2021 Secara Sederhana dan Khidmat.

17/08/2021 06:23
banner-single

Liputan45 com Upacara yang diselenggarakan di Lapangan Maulana Yudha Negara, Selasa (17/08/21) ini dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dimana seluruh Peserta dan Undangan telah melakukan Swab Antigen COVID-19.

Kesederhanaan itu dapat dilihat dari jumlah peserta yang hadir langsung. Hadi di podium antara lain Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daeraha serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tangerang. Sedangkan peserta upacara yang hadir langsung di lapangan berjumlah 40 orang, terdiri dari unsur TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja, Aparatur Sipil Negara dan Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan.

Setelah upacara selesai, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyatakan, memang perayaan HUT RI ke-76 yang masih dalam pandemi COVID-19 ini dibatasi penyelenggaraannya baik upacara Penaikan Bendera / Detik-detik Proklamasi, maupun Penurunan Bendera/Gelar Senja di Tingkat Kabupaten Tangerang.

“Bisa dilihat oleh semuanya, upacara berlangsung dengan protokol kesehatan yang sangat ketat dan juga dengan jumlah peserta yang amat sangat terbatas yang hadir di lapangan yang terlebih dahulu telah melakukan Swab Antigen COVID-19 dan selebihnya untuk dinas-dinas dan kecamatan dilakukan secara virtual atau daring,” ungkap Zaki.

Setelahnya Bupati dan Wakil Bupati bersama unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang sejak pukul 09.55 WIB mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Tingkat Nasional secara virtual yang terhubung melalui Zoom Meeting dari Istana Negara.( Humas/Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya