PANGDAM XVII/CENDERAWASIH KUNJUNGI KOREM 173/PVB..

01/12/2022 17:51
banner-single

Liputan45 Com Biak, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa melaksanakan kunjungan kerja di makorem 173/PVB.Kamis,1 Desember 2022

Pangadam menerima jajar kehormatan di lanjutkan dengan Vikon dengan seluruh jajaran Korem dan Satuan tugas Organik wilayah Papua bertempat di ruang Yudha Korem 173/PVB.
Dalam arahannya Pangdam menyampaiakan kepada seluruh jajaran agar tetap waspada dan disiplin melaksanakan kegiatan Baik yang di Hombase maupun yang sedang berada di daerah penugasan. Agar jangan sampai lengah terlebih khusus kepada satuan tugas kewilayahan daerah PAPUA yang akan melaksanakan pergantian dan akan kembali ke Hombase agar tetap waspada karna pada akhir masa penugasan prajurit biasanay mulai kendor kesiap siagaanya ini jangan sampai terjadi. Para komandan satuan agar terus memantau kondisi anak buahnya dan tetap memelihara moril prajurit , ungkap pangdam. beberapa penekanan dari Pang lima TNI juga di sampaikan Pangdam yakni agar pada setiap pelaksanaan kegiatan di daerah penugasan harus tetap melaksanakan Body sistem atau berkelompok agar bisa saling melindungi, kepada seluruh anggota agar saling mengingat kan sehingga kembali dari penugasan nanti nya dalam keadan utuh dan lengkap.
Mengenai kebutuhan logistik dan dukungan lainnya kepada satgas Organik wilayah Papua di sampaikan oleh para komandan Batalyon Bahwa selama penugasan sampai saat ini belum ada kendala dan semua dukungan telah di terima oleh setiap prajurit yang melaksanakan tugas. tuk kondisi para prajurit satgas Organik Papua juga dalam keadaan baik walaupun ada beberapa personel yang sakit namun sudah di tangani. Ungkap Para Komandan satgas Organik wilayah Papua.
Di akhir arahan melalui vikon ini panglima berpesan agar jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha kuasa agar selalu di beri kemudahan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas.baik yang akan kembali maupun yang baru melaksanakan tugas sebagai satgas Organik wilayah Papua ungkap Pangdam XVII/Cenderawasih. Dalam kegiatan vikon ini Pangdam XVII/Cenderawasih di dampingi Oleh Danrem 17
3/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, Asops Kogabwilahan III, Brigjen TNI Sri Yulianto,Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Ahmad Basuki Serta Para Kasi Kasrem 173/PVB.(Penrem 173PVB).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya