Ops Yustisi PPKM Level 3, Koramil 12/Rjg Intensifkan Pengawasan Displin Prokes

30/08/2021 09:41
banner-single

Liputan45.com Rajeg Tangerang Kodam Jaya, Tigaraksa – Dengan komitmen, Koramil 12/Rajeg bersama tiga pilar laksanakan Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Level 3 wilayah teritorial Koramil 12/Rajeg, Kodim 0510/Trs.

Sebelum pelaksanaan Operasi Yustisi, Serda Suripto pimpin anggota Koramil 12/Rajeg bersama Polsek Rajeg dan anggota Satpol PP melaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Kecamatan Rajeg, untuk menyatukan persepsi dan menentukan lokasi sasaran operasi.

Lokasi yang menjadi target operasi yustusi,di Jl Raya Kukun – Mauk Ds Mekarsari Kec Rajeg, Kab Tangerang, Senin (30/08/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sudibyo menjelaskan, ini merupakan upaya dari tiga pilar guna mendisiplinkan masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan sehari – hari selalu disiplin protokol kesehatan sehingga terhindar dari Covid -19.

” Untuk operasi PPKM Level 3 yang dilaksanakan bersama tiga pilar, dilakukan pengawasan secara intensif kepada masyarakat dan pengguna jalan khususnya masyarakat yang tidak menggunakan masker,” kata Danramil.

Dijelaskan Danramil, mereka yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan, langsung di cek suhu tubuhnya, dan didata, selanjutnya diberikan imbauan untuk menggunakan masker saat keluar rumah guna memutus penyebaran Virus Covid – 19.

” Tindakan tegas juga, diberikan terutama pelanggar prokes, karena kita tidak menginginkan terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Koramil 12/Rajeg.” Tegas Danramil.

Dikatakan Danramil bahwa sanksi push up harus dijalani pelanggar protokol kesehatan dan berjanji untuk disiplin mematuhi aturan pemerintah.

Disisi lain, Danramil juga berpesan kepada warga masyarakat, mari patuhi disiplin protokol kesehatan dan jangan biarkan penyebaran Covid-19 meningkat kembali hanya karena kelalaian kita menjalani secara disiplin prokes. (Rumaidi)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya