Minibus terbakar di ruas jalan raya Serang Km 16 Desa Talaga Kec. Cikupa.

24/08/2021 04:59
banner-single

Liputan45 con, Cikupa – Kejadian nahas terjadi di jalan raya Serang Km 16 Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Ketika sebuah mobil jenis minibus dilalap si jago merah sehingga menyebabkan kendaraan tersebut ludes terbakar, Senin ( 23/08/2021 ).

Kapolsek Cikupa AKP. Indra Feradinata membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kejadian tadi malam sekira pukul 23.00 Wib, Sudah berhasil dipadamkan, dan tidak ada korban jiwa. Mobil yang terbakar jenis minibus Nissan Livina dengan Nopol B 1142 NMC.”

Akp Indra menjelaskan mobil nahas itu melaju dari arah Balaraja menuju Curug. Mobil tersebut dikemudikan oleh Jajat Sudrajat, warga Kadu Jaya Kecamatan Curug. Ketika sampai di TKP, Keluar percikan api dari dashboard mobil.

“Ketika saya arah pulang menuju rumah di Curug, tiba tiba keluar percikan api dari dashboard mobil saya, langsung memberhentikan laju mobil dan saya segera keluar.” Kata Jajat. “Tidak lama setelah saya turun api langsung membesar dan membakar mobil saya.” Lanjut Jajat

Petugas Polsek Cikupa yang mendapat laporan adanya kejadian tersebut segera mendatangi lokasi, dikarenakan api semakin membesar petugas menghubungi petugas pemadam kebakaran.Tak berselang lama api berhasil dipadamkan

“Tidak ada korban korban jiwa, hanya kerugian material, untuk sisa kendaraan langsung dievakuasi oleh pemiliknya ke bengkel.” Jelas Indra.( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya