MEMBENTUK DAN MENUMBUHKAN KEMBALI GEMAR MEMBACA DI DAERAH PELOSOK.

25/08/2021 06:46
banner-single

Liputan45 com,Biak Barat.- Tidak ada kata daerah terpencil dan pelosok dalam dunia pendidikan. Seperti yang diungkapkan dan dilaksanakan oleh Sertu Anthonius Hendro S, beserta rekan-rekan Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat, (Rabu 25/08/2021).

Kegiatan perpustakaan keliling yang digelar dan dilaksanakan para Babinsa Koramil Biak Barat ini sangat baik dan positif karena membantu anak-anak usia dini dalam membentuk dan menumbuhkan kembali karekter serta minat membaca yang selama ini kurang aktif dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah pasca pandemik yang masih belum normal kondisinya.

Oleh karena itu Babinsa Sertu Anthonius HS beserta rekan-rekan Babinsa, antara lain Sertu Yahya Wugaji, Serda Angga, Serda Andi Orisu, Serda Musliadin, dan Koptu Adi Biaksono melaksanakan dan menggelar perpustakaan keliling di desa-desa wilayah Biak Barat, dengan tujuan menambah wawasan, ilmu pengetahuan, serta menumbuhkan kembali minat baca bagi generasi penerus di usia dini sehingga dapat terinspirasi hal-hal yang positif untuk masa depan generasi kita ini.

Perpustakaan keliling ini mengundang perhatian dan simpatisan dari para orang tua sehingga mereka sangat terinspirasi dengan karya yang dibuat oleh Koramil 1708-03/Biak Barat. Mereka berterimakasih serta mendukung dengan sepenuh hati kegiatan tersebut.( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya