Melalui Jumat Curhat Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang dengarkan Keluhan Masyarakat Desa Cempaka*

04/03/2023 06:20
banner-single

Liputan45 Com Cisoka, Polsek Cisoka bersama anggotanya melaksanakan giat JUMAT CURHAT bersama warga Desa Cempaka dengan tujuan membahas terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten Jumat 03/03/2023

Hadir dalam acara Kepala Desa Cempaka Pairus, Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri SPT SH.MM Yang di wakilkan Oleh Kanit Binmas Iptu Rawi, Bahambinsa Desa Cempaka Aliyudin Ddan tokoh Masyarakat Yang ikut hadir.

Melalui kegiatan ini Kapolsek Cisoka Akp Eddy Sumantri SPT.SH.MM yang di wakilkan Oleh Kanit Binmas Iptu Rawi mengatakan “Giat Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas, dengan giat ini kami akan lebih tahu dan mendengar langsung aduan ataupun keluhan masyarakat terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat diwilayah hukum Polsek Cisoka

Pada Kesempatan ini warga desa Cempaka yang di sampaikan oleh kepada desa Cempaka Pairus menyampaikan beberapa hal, adapun hal yang menonjol yang mereka sampaikan yaitu terkait adanya keluhan warga masyarakat maraknya Terkait Markanya Bankling ( Bank Keliling ) atau Bank Emok, sehingga mengganggu untuk ketenangan dan meresahkan Masyarakat Wilayah Desa Cempaka wilkum polsek Cisoka Polresta Tangerang.

Berikut Keluh kesah Curhatan dari Warga

1. oleh kepala Desa Cempaka Maslah Maraknya Bankling ( Bank Keliling)

2. pertanyaan dari warga Oleh ketua LPM Candra ( Ottong Neto) masalah tempat open BO

3 Tokoh Masyarakat Herman Mengeluhkan dengan penerangan diwilayah yang mengakibatkan Banyaknya Hal yang tidak di inginkan
4 Membahas Terkait Tauran Anak anak muda menjelang Bulan Ramadhan suka terjadi Tauran
Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri SH.MM Yang di wakilkan Oleh Kanit Binmas Iptu Rawi menjawab dan mengatakan Terimakasih Sebelum Menjawab terkait Masalah Maraknya Bank Keliling atau disebut Bang Emok Anak seger mencari informasi Keberadaan Kantor Bank tersebut, karena dampaknya hal ini adalah Perorangan, Bukan Per Kelompok.

Terkait diduga di cempaka ada Open BO, Yang jelas kami pastikan, apapun yang menyalahgunakan aturan akan segera kami Tindak, tetapi kami perlu batuan Informasi,.Contohnya seperti Ini.Kami butuh juga melibatkan tokoh masyarakat. Ini akan segera kami laporkan.Tegasnya

Masih Iptu Rawi Kalu Untuk Penerangan Jalan Silahkan akan di jawab oleh Kepala desa Cempaka.

kepala desa, Pairus Menerangkan Terkait PJU Penerangan Diwilayah Desa Cempaka Sudah Diajukan dan sudah di data dari tingkat RT RW.termsuk yang sudah ada tiang atau pun yang sudah ada kabel, KePihak PLN Langsung, Semoga Ini akan segera teraliaikan dan saya juga akan kembali untuk mengajukannya Harapanya di Curhatan Jumat.

Lanjut dengan Tawuran menjelang Ramadhan Iptu Rawi Merasa Sedih karena Pelakunya sudah banyak di proses masih anak kecil kecil, yang seharusnya ada dalam pembinaan oleh org tuanya, pesan saya untuk masyarakat ketua RT RW sebagi pembina wilayah Agar agar bisa menyampaikan untuk anak anak di bawah umur bisa di bimbing dan di bina oleh Kedua org tuanya.

untuk itu kami akan meningkatkan patroli dan peran Bhabinkamtibmas desa, agar tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak kita inginkan. Jika masyarakat melihat langsung ataupun mengetahui adanya balap liar segera laporkan ke Polsek, agar situasi di wilayah kita tetap kondusif, tutup AKP Eddy Sumantri SPT SH, MM. Kapolsek Cisoka polresta Tangerang Polda Banten Yang di wakilkan Oleh Iptu Rawi (HO)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya