LSM TRINUSA DESAK DINAS DTRB KAB TANGERANG EVALUASI SARANA OLAHRAGA SINDANG ASRI RESIDENCE.

18/12/2022 17:25
banner-single

Liputan45 com.Tangerang ketua LSM TRINUSA Dpc kabupatan Tangerang Jamasari andari mendesak dinas Tataruang dan Bangunan “DTRB”Kabu paten Tangerang,agar segera evaluasi pembangunan sarana olahraga yang berlokasi di perumahan sindang asri residence Rt 06/01 Desa Sindang panon kecamatan sindang jaya kabupaten Tangerang Banten.

Masih menurut jamasari andari panggilan akrap nya (enzim) kegiatan yang di anggarkan APBD TA; 2022 senilai RP 98.310.000. oleh CV.PUTRA DUA MANDIRI mandiri.harus segera di evaluasi.

Pembangunan Prasarana Olahraga perum Sindang asri yang di duga tidak sesuai kualitas dan kuantitas,MARK-UP Anggran timbulnys dampak kerugian negara”KORUPSI”

Lanjut jamasari andari kejanggalan yang sangat terlihat di kegiatan tersebut matrial yang di gunakan lapisan dasar bawah menggunakan limba pasir dan juga tidak melakukan pemadatan beby wolles dan bagisting cor tidak layak pakai di gunakan di kegiatan tersebut,

Dari pantauan wartawan liputan45 prihal kegiatan sarana olahraga yang di laksanakan di perum sindang asri residence Desa sindang panon kec sindang jaya kabupaten Tangerang Banten
Salah satu pekerjanya saat di kompirmasi mengatakan pemasangan besi wermes dilakukan hanya di tengah lapangan saja.

Sat berita ini di terbitkan pihak dinas dan pelaksana kegitan belum di kompirmasi (Bang Rum)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya