Korem 173/PVB, Yonif RK 113/JS berikan bantuan Alkitab kepada pengurus Gereja Katolik St Fransiskus Obano*

08/11/2022 15:02
banner-single

Iiputan45 Com Papua Paniai, Satgas Organik Papua wilayah Korem 173/PVB L Yonif RK 113/JS membagikan puluhan Alkitab dan paket sembako kepada jemaat GKI Obano distrik Paniai Barat dalam rangka untuk menumbuhkan dan mendorong semangat warga jemaat agar lebih giat beribadah. Bertempat di halaman gereja Santa Fransiskus Obano Senin, ( 07-11-2022).
Selain alkitab Satgas organik pos obano yang di pimpin langsung oleh Lettu Inf Beto orlando juga memberikan bantuan paket sembako kepada jemaat GKI yang terdiri Beras, Mie instan, Telur,Sarden ,Gula dan kopi.
Danpos Obano Lettu Inf Beto Orlando di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa “kegiatan pembagian Alkitab dan paket sembako kepada pengurus Gereja Katolik St Fransiskus Obano dan masyarakat merupakan wujud kepedulian Satgas Organik Yonif RK 113/JS kepada warga sekitar khususnya Jemaat gereja Santa Fransiskus serta untuk mempererat tali kekeluargaan, Ungkap Danpos Obano.

Kegiatan ini di mendapat sambutan hangat dan penuh suka cita oleh Masyarakat. Kegiatan sosial ini sudah menjadi rutinitas setiap saat di laksanakan oleh seluruh jajaran Satgas organik Yonif RK 113/JS.

Pada saat yang samaa Pendeta GKI Obano Bonnie S.Th mewakili jemaat gereja Santa Fransiskus menyampaikan terimakasihnya kepada anggota Pos Obano Satgas Organik Yonif RK 113/JS atas bantuan Alkitab dan paket sembako yang di berikan kepada jemaat, semoga Tuhan membalas budi baik dan Tuhan selalu melindungi bapak-bapak sekalian Ujar Pendeta Bonnie.( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya