Ketua Media Center Balaraja Beserta Jajaran Hadiri Undangan Pokja Media Center Cisoka Dalam Rangka Milad Ke – 1

06/06/2023 15:35
banner-single

Liputan45.com | Tangerang – Pokja Media Center Cisoka gelar Milad Ke – 1 dengan tema “Kolaborasi Dalam bingkai Profesionalisme Pers dan Integritas di Era Digital”, dalam kesempatan itu juga adakan Santunan anak yatim-piatu, Selasa 6/6/23.

Media Center Balaraja yang hadir Ketua”Dewa” Sekjen ” Beni ” Bendahara ” Iswandi ” dan Litbang ” Hendra Jaya”, juga nampak hadir para tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Cisoka.

Ketua Media Center Cisoka “Anugerah Dwi Sandi” memaparkan dalam sambutannya bahwa MCC baru berusia seumur jagung, jadi wajar ketika ada kekurangan dalam setahun ini.

” Kami ada akan turut serta membangun wilayah kecamatan Cisoka sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai jurnalis”, terang Sandi.

Camat Cisoka yang di wakili oleh sekcam ” Kurnia” menyampaikan dalam sambutannya bahwa pihak muspika kecamatan Cisoka merasa terbantu dengan adanya Pokja Media Center Cisoka.

“Kami dari pihak pemerintah kecamatan Cisoka merasa terbantu dengan adanya Pokja Media Center Cisoka karena dapat memberikan informasi karena kecamatan Cisoka ada Sepuluh (10) Desa, ungkap Kurnia.

Dewa Selaku ketua Media Center Balaraja mengucapkan selamat untuk Pokja Media Center Cisoka yang kini melaksanakan Milad yang ke – 1.

” Selamat dan sukses untuk Sandi sebagai ketua MCC yang merupakan sahabat lama saya, dan selamat kepada Pokja Media Center Cisoka untuk peringatan nya yang ke – 1, semoga MCC semakin jaya, dan dapat menyuguhkan informasi publikasi yang bermanfaat untuk masyarakat Cisoka pada khususnya dan seluruh kabupaten Tangerang serta Nasional pada umumnya”, ungkap Dewa.(red)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya