Ketua MCB : Apresiasi Langkah Cepat Kepala Kelurahan Balaraja dan Pelaksana pekerjaan Siap Mengganti

02/06/2023 10:42
banner-single

Liputan45.com | Balaraja, Tangerang – Menyikapi pemberitaan Media Center Balaraja ( MCB ) terkait pemberitaan kegiatan Paving Blok, Kp.Tegal Kali Baru RT/RW 04/04 Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jum’at 2/6/23.

Kepala Kelurahan Balaraja Obang Suryani melakukan langkah cepat tanggapi pemberitaan terkait kegiatan Paving Blok Mr S’ yang ada di Kp.Tegal Kali Baru Kelurahan Balaraja.

Ketua Media Center Balaraja ( MCB ) “Dewa” saat menghubungi Kepala Kelurahan Balaraja “Obang Suryani” mengatakan “saya mah asal sesuai R.A.B dan saya sudah sampaikan kepada pihak pelaksana dan pihak pelaksana mengatakan siap untuk mengganti.”tutur Obang Suryani.

Dewa selaku Ketua Media Center Balaraja ( MCB ) sangat mengapresiasi langkah cepat dan tanggap terkait ramainya pemberitaan kegiatan pembangunan Paving Blok Mr S’.

“Kami Media Center Balaraja sangat mengapresiasi kinerja kepala kelurahan Balaraja, yang sigap dalam menanggapi segala sesuatu yang ada di wilayah kelurahan Balaraja”, terang Dewa.

Semoga dengan adanya informasi yang dipublikasikan dari MCB tidak ada lagi pelaku-pelaku pelaksana kegiatan yang kurang bertanggung jawab, sehingga dalam pembangunan dapat lebih maksimal, dan masyarakat dapat menerima manfaat dari kegiatan yang di laksanakan terutama wilayah kecamatan Balaraja, harapan nya untuk seluruh wilayah kabupaten Tangerang.(red)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya