Kepala SMPN 5 Tigaraksa Berterima kasih Dibangun Ruang Kelas Baru.

29/10/2022 14:45
banner-single

Liputan45 ComTigaraksa,Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 5 Tigaraksa Jarkasih mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang Bapak Zaki Iskandar, Kepala Dinas Pendidikan Bapak Syaifullah yang telah membangun Ruang Kelas Baru (RKB) tahun ini sehingga dipastikan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tidak dilaksanakan 3 shift lagi menjadi 2 shift setelah penambahan ruang kelas tersebut.

Ucapan terima kasih dengan dibangunnya RKB Tahun Anggaran 2022 dan diketahui saat ini masih proses pembangunan itu disampaikan Kepsek Jarkasih saat dihubungi melalui WA hari ini Sabtu (29/10).

Disampaikannya, pengembangan fisik di SMPN 5 yang saat ini cukup prioritas penambahan ruang kelas karena jumlah siswa mencapai 626 dan kelas yang ada cuma 4 ruang dan 1 ruang perpustakaan.

“Saat ini jam belajar siswa kami bagi 3 shift dimulai jam 7 – 10 pagi, 10.30 – 13.30, dan 14.00 sampai jam 17.00, waktu pandemi mah tidak ada masalah karena pembelajaran masih online tapi sekarang kan sudah normal, dan bila ruang kelas baru selesai dibangun maka dipastikan jadwal KBM dibuat 2 shift,” papar Kepsek Jarkasih.

Kepsek Jarkasih berharap tahun depan Bupati Tangerang melalui Dinas pendidikan bisa mengalokasikan anggaran lagi untuk tambah ruang kelas baru sehingga tahun pelajaran 2023/2024 proses jam KBM bisa dilaksanakan 1 shift sehingga pembelajaran sudah memenuhi standar nasional pendidikan.

“Animo masyarakat untuk daftar di SMPN 5 Tigaraksa cukup besar kemarin saja yang daftar membludak tapi karena ruang kelas terbatas jadi ada yang tidak diterima,” pungkasnya. (Dag).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya