Karang Taruna Beserta Ormas Kecamatan Tigaraksa Bagikan Takjil Serta Santuni Anak Yatim

14/04/2023 20:53
banner-single

Liputan45 Com Tigaraksa ,Karang Tarun Bersama Sahabat – Sahabat Ormas Kecamatan Tigaraksa melakukan aksi simpatik. Berupa pembagian takjil serta Santuna Anak yatim dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Bagi-bagi takjil serta santunan anak yatim ini merupakan program kerja karang taruna kecamatan Tigaraksa yang sudah dilakukan beberapa tahun terakhir.

Ketua karang taruna kecamatan Tigaraksa Endang mengatakan, saya ucapan kepada segenap pengurus serta sahabat ormas dan OKP yang sudah turut serta dalam kegiatan aksi simpatik bagi bagi takjil serta Santunan anak yatim.

“Aksi simpatik bagi bagi takjil serta santunan anak yatim ini merupakan agenda rutin kami. Alhamdulillah untuk tahun ini kami ditemani sabahat sahabat dari Ormas dan OKP yang ada dikecamatan Tigaraksa,”ucap Lasun Sapaan akrab.

Masin menurut lasun. Insya Allah tahun depan kami bisa lebih kompak lagi bersama ormas dan OKP kecamatan Tigaraksa dalam melakukan aksi simpatik seperti ini.

Sementara Camat Tigaraksa Hj Rahyuni mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus karang taruna beserta ormas dan OKP yang sudah melakukan kegiatan bagi bagi takjil serta santunan anak yatim.

“Saya bangga kepada karang taruna serta teman Ormas Kecamatan Tigaraksa yang Semakin bersatu serta kompak dalam setiap kegiatan sosial,”ucap camat( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya