Kapolsek Tigaraksa Turun ke Sekolah Berikan Penyuluhan Bahaya Tauran.

08/02/2023 09:47
banner-single

Liputan45 Com Tigaraksa, Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH memberikan penyuluhan langsung ke sekolah-sekolah mencegah tawuran dan pembinaan dan penyuluhan (binluh) di SMP Negeri 5 Tigaraksa, Selasa (6/2/2023)

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya tawuran pelajar hingga balapan liar.
“Menyampaikan imbauan Kamtibmas antisipasi kenakalan remaja seperti tawuran, balap liar, minum-minuman keras dan penyalahgunaan psikotropika dan zat adiktif lainnya,” kata Kapolsek Tigaraksa

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc Eng melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH secara terpisah mengatakan pihaknya juga memberikan edukasi terkait bahaya tauran sangat merugikan kepada siswa itu sendiri, yang menjadi pelaku maupun Korban. Kata Kapolsek Tigaraksa

Salah satu guru yang membidangi kesiswaan menghimbau agar siswa tak nongkrong di jalan, melainkan langsung pulang ke rumah. Dia menuturkan setiap siswa yang terbukti melanggar aturan sekolah dan melakukan tindak pidana akan dikeluarkan dari sekolah.

“Setiap siswa pulang sekolah harus langsung pulang ke rumah dan tidak berkelompok di jalanan atau di tempat lainnya, ucapnya.

“Jika diketahui siswa ada yang terlibat kenakalan remaja yang mengakibatkan suatu tindak pidana maka siswa dikeluarkan dari sekolah,” imbuhnya.(Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya