Kadiskominfo Lepas Peserta Press Ghatering, “Ini Acara Spesial Kita Bersama, Jadi Kita Harus Banyak Senyum”

23/08/2023 12:22
banner-single

 

Liputan45 Com Tangerang, Sudah menjadi program rutin tahunan bagi Diskominfo Kabupaten Tangerang untuk melakukan acara sepesial dengan para awak media yang setiap harinya meliput kegiatan di Kabupaten Tangerang.

” Saya sangat senang kembali bersama temen-temen media seperti kegiatan tahun sebelumnya yaitu Press Ghatering. Hal ini sebagai bentuk pentingnya rasa kebersamaan dan persaudaraan antara media dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan,” kata H. Nono Sudarno, ST, M.Si sebelum melepas keberangkatan Press Ghatering di Halaman Masjid Al Amjad Tigaraksa, Rabu (23/08/2023).

Nono menambahkan, tahun ini acara Press Ghatering merupakan acara spesial, karena Diskominfo juga mengundang seluruh OPD lainnya untuk hadir dan Bupati akan hadir pada hari Kamis malam di lokasi Villa Bukit Pinus, Pancawati Caringin Bogor.

” Ini acara spesial untuk kita bersama, maka kita harus banyak senyum dan ga ada yang cemberut. Namun kita tetap pada koridor menjaga etika jurnalistik, “imbuhnya.

Di tempat yang sama Kabid Informasi, Suryadi mengatakan, sekitar 150 awak media yang ikut adalah media yang terdaftar di Diskominfo. ” Bagi temen-temen yang hadir dan belum tercatat, kami tetap memfasilitasi. Jadi jangan kwatir karena acara ini adalah acara temen-temen media. Saya akan standby di lokasi sampai acara selesai,” ucap Suryadi.

Jika terjadi ada miss komunikasi dan miss informasi, sambung Suryadi, agar langsung dikomunikasikan dan informasikan ke saya. Agar terbangun komunikasi dan informasi yang baik.

Rencananya, Acara Press Ghatering dilakukan selama 3 hari sejak tanggal 23 sampai 25 di Villa Bukit Pinus Pancawati Caringin Bogor. (Ibnu)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya