Jaksa Jadi Pembina Upacara dan Berikan Penyuluhan di SMPN 3 Kabupaten Tangerang

25/10/2022 06:47
banner-single

Liputan45 Com. Tangerang Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih, menjadi pembina upacara dan memberikan penyuluhan hukum di SMPN 3 dalam rangka Jaksa Masuk Sekolah, Senin (24/10/2022).

Dalam upacara bendera yang rutin setiap hari senin di lakukan tersebut dihadiri antara lain Kajari Kabupaten Tangerang, Kasi Intel Kejari Kabupaten Tangerang, Kepala sekolah SMPN 3, para Guru dan murid-murid SMPN 3.

Selesai mengikuti upacara bendera, Kajari melanjutkan dengan menggelar penyuluhan hukum kepada 75 murid perwakilan dari SMPN 6, dengan tema “Narkotika dan Psikotropika”.

Dalam penjelasannya Nova Elida Saragih, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang di dampingi Kasi Intel H Ate Quesyini Ilyas, mengatakan hari ini kami mengikuti upacara bendera di SMPN 3 dan menyampaikan penyuluhan hukum kepada siswa-siswi di SMP Negeri 3.

Seusai upacara kami masuk kelas sekitar pukul 8.20 wib dan menyampaikan penyuluhan hukum kepada 75 murid.

“Dalam penyuluhan hukum tadi kami sampaikan agar murid jangan tawuran, jangan menggunakan narkotika, dan gunakan media sosial dengan bijak serta jangan melakukan provokasi atau mengujar kebencian,”.(02/Dag ).

 

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya