Jaga Kondusifitas Pengamanan Pemilu, Danramil 13/Cisoka Hadiri Apel Gabungan

21/01/2024 16:03
banner-single

 

Liputan45 Com Kodam Jaya – Tigaraksa,Dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024, Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH, bersama Kapolsek Cisoka dan Forkopincam menghadiri apel gabungan yang di ikuti sebanyak 200 orang yang dilaksanakan di Kecamatan Cisoka Jalan Raya Megu – Cisoka, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Minggu (20/01/2024).

Dalam apel ini dihadiri, Sumartono S.stp Camat Cisoka Yandri Permana S,stp Camat Jayanti, H,Saedaman SH, Camat Solear, AKP Eldi SH,Polsek Cisoka, H Sastra Kasi Trantib Kecamatan Cisoka, PPK Kecamatan Cisoka, Panwaslu Kecamatan Cisoka, para kades Sekecamatan Cisoka, Solear dan Jayanti dan dan Linmas Se-Kec Cisoka.

Danramil 13/Cisoka Kapten CHB. Jitu Arman Sinaga, SH, Mengatakan juga menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh pihak terkait pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024.

“Kita sama-sama bekerja sama agar situasi aman dan Kondusif pada saat Pemilu 2024 khususnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang terutama di wilayah teritorial Koramil 13/Cisoka,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa, untuk kesiapsiagaan menjelang pemilu 2024 termasuk pendistribusian dan tahapan Pemilu 2024, diharapkan TNI-Polri beserta seluruh jajaran saling berkordinasi dan selalu semangat melaksanakan tugas dengan profesional.

“TNI dan Polri akan selalu siap mengamankan Proses Pemilu 2024. Karena itu, seluruh peserta apel harus memiliki kesiapsiagaan dalam menjaga kelancaran dan keamanan penyelenggaraan pesta Demokrasi,” ucapnya.
Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya