Inez Cosmetic Bareng IWAPI Gelar Pelatihan Tata Rias untuk 50 Ibu-ibu Tigaraksa

09/06/2023 15:35
banner-single

Liputan45 Com Tigaraksa—Sebanyak 50 orang Ibu-ibu yang berasal dari 12 desa 2 kelurahan se-Kecamatan Tigaraksa serius mengikuti Pelatihan Tata Rias (Make Up) yang diselenggarakan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Kabupaten Tangerang kerjasama dengan salah satu perusahaan produk kosmetik ternama Inez Cosmetics.

Pelatihan yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Kecamatan Tigaraksa dibuka Sekcam Tigaraksa R Dicky Burhanudin, hadir selain Ketua DPC IWAPI Kabupaten Tangerang Sri Endah Fuji Astuti dan perwakilan Tim Inez Cosmetics juga 50 orang peserta yang mayoritas sesuai sasaran kegiatan yaitu wanita tak memiliki pasangan dan lainya

Disampaikan Sekcam Dicky Burhanudin dalam kata sambutannya yang hadir mewakili Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni, ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada IWAPI dan Inez Cosmetics yang telah selenggarakan pelatihan tata rias untuk 50 warga Tigaraksa.

“Kami berharap agar para peserta pelatihan dapat mengikuti dengan baik dan semoga dapat diimplementasikan hasil kegiatan ini untuk mendorong menjadi wanita mandiri,” ucap Sekcam Tigaraksa, Jumat (09/06/2023

Ditempat yang sama Sri Endah Fuji Astuti Ketua DPC IWAPI mengatakan kegiatan pelatihan ini menjadi agenda kerja organisasi yang sudah disinergikan dengan Bupati Tangerang untuk dilaksanakan selama Juni dan Juli 2023 disemua kecamatan termasuk di Kecamatan Tigaraksa.

“Insya Allah kami IWAPI bekerja sama dengan Inez Cosmetics dalam rangka Ulang Tahun ke-25 telah MOU untuk laksanakan pelatihan disemua kecamatan se-Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa ini kecamatan yang ke-4,” Beserta tim, Hj. Retno , Neng Umi , Ega, Lina, Hj, Neng Marsih, Neng Sari, tim DPC IWAPI, Ujar Sri Endah Fuji Astuti.

Sementara Uti Martati salah satu peserta pelatihan tata rias yang berasal dari Desa Sodong mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan yang telah memberikan ketrampilan tata rias untuk dirinya dan sejumlah rekannya.(Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya