Hasil Sweb Pedagang Pasar Kelapa Dua 25 Positif Covid 19

13/06/2021 02:16
banner-single

Liputan45 com, Tangerang + Kodam Jaya, Tigaraksa – Upaya menanggulangi penyebaran virus Covid 19, Koramil 02 Curug yang diwakili Babinsa melaksanakan rapat Kordinasi Muspika Kecamatan Kelapadua dengan Manajemen Pasar bertempat di Kantor Manajemen Pasar Kelapadua Kelurahan Kelapadua Kecamatan Kelapadua Kabupaten Tangerang.

Rapat koordinasi di hadiri, Direktur utama Perumda Kabupaten Tangerang, Camat Kelapadua, Kapolsek Kelapadua, Danramil 02/Curug diwakili babinsa, Kapuskesmas Kelapadua, Kepala Pasar Kelapadua, Ketua Paguyuban pedagang pasar dan Manajemen pasar Kelapadua.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono, Minggu (13/06/2021) menjelaskan, hasil rapat koordinasi di ketahui pedagang pasar yang sudah diswabtes sebanyak 175 orang dan yang positif sebanyak 25 orang.

“Pedagang yang belum di swab akan dilaksanakan swab pada hari senin tanggal 14 Juni 2021 besok. Pasar akan ditutup selama dua hari dmulai pada hari selasa dan rabu,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kios pedagang yang sudah swab dan dinyatakan negatif akan dipasang stiker. di lanjutkan dengan dilaksanakan penyemprotan disinfektan untuk sterilisasi.(Rumaidi).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya