Forum Media Center Balaraja Hadiri Undangan Pelantikan Ketua Dan Kepengurusan Pokja Jayanti

10/08/2023 12:46
banner-single

Liputan45.com | Tangerang, Dalam bentuk sinergitas sesama Forum yang berada di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Tangerang, forum Media Center Balaraja (MCB) hadiri undangan pelantikan ketua dan kepengurusan Pokja Gabungan (Wartawan, LSM, Ormas dan OKP) kecamatan Jayanti periode 2023-2026 dengan bertema “MENUJU JAYANTI SEJUK, BERKARAKTER BAIK DAN BERIMAN” yang bertempat di aula gedung BLK (Balai Latihan Kerja) kabupaten Tangerang, Desa pasir Muncang kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang Banten, Kamis 10/8/23.

Hadir dalam acara tersebut Camat Jayanti yang sekaligus melantik nya, serta Kapolsek Cisoka, dan Koramil Cisoka yang mewakili serta seluruh para tamu undangan, acara di meriahkan dengan tari dari SMA 16 kabupaten Tangerang serta hadir juga Jokowi KW, serta kepala UPT BLK kabupaten Tangerang.

H. Alamsyah MK selaku Dewan Etik Pokja Jayanti dan juga Ketua Umum LSM Geram menyampaikan dalam sambutannya bahwa di bentuknya Pokja Jayanti untuk dapat berdiskusi untuk kemajuan kecamatan Jayanti dan menyaring figur-figur individu yang memiliki potensi agar dapat memberikan efek positif yang tentunya dapat bermanfaat buat masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya Pokja Jayanti dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah kecamatan Jayanti dapat lebih maju lagi”, ungkap Alamsyah dengan lantang.

Ketua Forum Media Center Balaraja (MCB) Dewa Rey mengucapkan terimakasih kepada Pokja Jayanti yang sudah mengundang dan mengucapkan selamat kepada ketua yang di Lantik dan seluruh anggota dan kepengurusan yang nantinya akan menjalankan roda organisasi selama periode yang di emban.

“Kami ucapkan terimakasih kepada ketua Pokja Jayanti dan kepengurusan yang sudah mengundang kami MCB untuk ikut menyaksikan pelantikan Pokja Jayanti”, ungkap Dewa

Semoga Pokja Jayanti dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menyatukan seluruh aktivis baik dari wartawan, LSM, ormas serta OKP yang ada di kecamatan Jayanti.

“Kami berharap Pokja Jayanti ada untuk kepentingan masyarakat dan dapat menyatukan seluruh aktivis se-kecamatan Jayanti agar tercipta kecamatan Jayanti sesuai dengan tema acara saat ini”, tandas Dewa.

Lanjut Dewa Rey”Menjalin hubungan kerjasama sesama Forum setiap kecamatan yang ada di kabupaten Tangerang merupakan bentuk dari sinergitas agar tercipta kabupaten Tangerang yang gemilang”, pungkasnya. (Red)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya