Forum masyarakat peduli anak yatim ,(Formaspay) Berbagi TAkJil ,dan Bukber

24/04/2022 00:59
banner-single

Liputan45 com Tangerang — pormaspay sudah terbentuk sekitar , enam tahun yang di ketuai , Muhamad Ropei,S .pd . dengan panggilan ( kang opay) dan kantor sekretariat depan the blast , Desa tapos , kecamatan Tigaraksa.

Sekitar ,300 bungkus takjil di bagikan ke pengguna jalan yang melintas sekaligus buka bersama ( Bukber) bersama anggota ,yang ada di Desa tapos maupun desa , Jambe.

Pembagian takjil sekaligus buka bersama , anggota ( pormaspay) berlokasi di stadion mini Tigaraksa

Pormaspay juga mempunyai agenda rutin mingguan yaitu ,pada hari Jum’at memberikan santunan sekitar ,120 anak yatim dan di bagikan per RW yang ada di desa Tapos.

Ketua porum masyarakat peduli anak yatim , Muhamad Ropei menuturkan .

” Sementara disinggung terkait pendanaan untuk menyantuni Anak yatim ” Muhamad Ropei menjelaskan bahwa semuanya dari iuran anggota pormaspay”, kata Muhammad Ropei.

Muhammad Ropei menuturkan bahwa di bentuknya ( Formaspay) tiada lain hanya untuk memuliakan anak yatim ” Tutur Muhammad Ropei.

” Harapan saya semoga pemerintah kedepannya meperhatikan ( Formaspay) dan bisa bersama- sama untuk mengetahui tentang keberadaan Formaspay “, sambung Muhamad Ropei .( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya