Eks Napiter Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan, Kapolresta Tangerang Apresiasi

19/08/2023 02:43
banner-single

 

Liputan45 Com Tangerang, Eks narapidana kasus terorisme SA mengikuti Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Kabupaten Tangerang, Kamis (17/8/2023). Tak hanya SA, keluarga SA dan keluarga narapidana terorisme yang masih menjalani hukuman juga turut serta dalam upacara itu.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengaku bangga dengan adanya eks narapidana kasus terorisme yang bisa mengikuti upacara kenegaraan.

“Hari ini kita cukup bahagia dan juga berbangga dengan kehadiran salah satu eks narapidana terosisme yang tinggal di wilayah Kabupaten Tangerang. Saat ini diundang dan hadir bersama keluarga termasuk keluarga-keluarga lain yang masih menjalani hukuman,” ujar Sigit.

Sigit melanjutkan, keberadaan SA dan keluarga merupakan kebahagiaan khususnya bagi Kepolisian. Sigit berujar, kehadiran SA menunjukkan bahwa mantan terpidana kasus terorisme itu telah kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi.

“Kembalinya beliau mencintai Indonesia dan menjadi contoh bagi generasi penerus dan generasi muda untuk menjaga ideologi Pancasila sebagai ideologi negara yang benar tidak bertentangan dengan akidah,” terang orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten itu.

Sementara itu, SA mengaku senang diundang untuk menghadiri Upacara Hari Kemerdekaan. Oleh karena itulah, ia membawa serta keluarganya untuk hadir pada kegiatan upacara itu.

“Saya merasa, alhamdulillah, senang diundang untuk hadir di Upacara Hari Kemerdekaan ini,” pungkasnya.( Dag).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya