Dandim 0510/Trs Bersama Forkopimda Pantau Langsung Vaksinasi 5000 Karyawan PT KMK GS 1

01/09/2021 09:32
banner-single

Liputan45 com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Komandan Kodim 0510/Trs bersama Kapolresta Tangerang dan Forkipimda Kab Tangerang monitoring secara langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap ke-1 di Gedung Square Gate 04 PT. KMK GS 1, Kawasan Industri Cikupa Mas, Jl. Cikupa Mas Raya No. 17 Desa Talaga Kec. Cikupa Kab. Tangerang, Rabu (01/09/2021).

Ditempat yang sama, saat melaksanakan pemantauan vaksinasi, Dandim 0510/Trs beserta Forkopimda juga menyerahkan santunan kepada Karyawan PT.KMK Global Sports 1 Cikupa dan juga penyerahan Paket Imun BP Jamsostek.

Untuk kegiatan ini, peserta vaksin diikuti sebanyak 5.000 orang dengan penerapan secara ketat protokol kesehatan.

Hadir digiat itu, Bupati Kab. Tangerang, A Zaki Iskandar, B.Bus, S.E., M.Si, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar,SH, M.I.Pol, Kapolresta Tangerang diwakili AKP Indra SH,S.IK, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Direktur Utama BP Jamsostek Anggoro Eko Cahyono, Kepala BPJS Ketenaga Kerjaan Kab. Tangerang Ghazali Dachlan, CEO PT.INI GS-1 CK Song, Camat Cikupa H.Abdullah ,S.Sos,M.Si, HRD PT.KMK GS-1 Firman dan para Staff dan Manajemen PT.KMK GS-1.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar ditemui media disela – sela kegiatannya menjelaskan, pelaksanaan serbuan vaksinasi tahap I terhadap karyawan perusahaan, merupakan bagian mensukseskan program vaksinasi nasional.

” Vaksinasi terus diberikankan kesemua lapisan masyarakat termasuk karyawan pabrik untuk percepatan herd immunity. Dengan vaksinasi ini, semakin mempercepat bergeraknya perekonomian karena para buruh dapat bekerja dengan tenang nantinya. ” kata Dandim.

Dandim juga mengingatkan kepada karyawan pabrik yang di vaksin bahwa setelah divaksin, jalankan disiplin protokol kesehatan dan jangan menjadi kendor, karena protokol kesehatan bagian penting mencegah kita terpapar Covid-19.

” Alhamdulillah, saat kita monitor tadi, syukurlah para karyawan pabrik sudah memiliki tingkat kesadaran yang tinggi menjalankan protokol kesehatan. Mereka juga tertib dan teratur mengikuti setiap tahapan saat proses vaksinasi.” ucap Dandim.

Selain itu, kata Dandim menambahkan, peran aktif stokeholder dalam mensukseskan pelaksanaan serbuan vaksinsi tahap I sangat baik.

” Ini sangat diharapkan bahwa suskesnya vaksinasi, adanya peran aktif semua stokeholder, karena pandemi Covid-19 adalah permasalahan kita bersama. ” terang Dandim.

Dandim juga menjelaskan, saat meninjau setiap alur proses Vaksinasi sudah sesuai harapan kita bersama, dimana penataan tempat duduk para peserta vaksin dijaga jaraknya.

” Saya juga perhatikan, mulai tempat registrasi data, hingga proses vaksinasi sudah tertata secara baik. Hal ini tentunya untuk mencegah jangan terjadinya kerumunan para peserta.” kata Dandim. ( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya