Dandim 0510/Tigaraksa bersama Bupati Tangerang tinjau vaksin Pfizer kepada ibu hamil di Balaraja

28/08/2021 11:15
banner-single

Tagerang Liputan45 com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Wakil Ketua Satgas Covid 19 Kabupaten Tangerang yang juga Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mendampingi Ketua Satgas Covid 19 Ahmed Zaki Iskandar memonitoring langsung vaksinasi serentak ibu-ibu hami dosis 1 Fizer. Vaksinasi di gelar di GOR Mini Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/08/2021).

Kegiatan vaksinasi Fizer dosis pertama ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang di lakukan serentak se-Provinsi Banten, yang di berikan kepada ibu-ibu hamil dengan jumlah vaksinasi sebanyak 1.139 orang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menerangkan, untuk rincian vaksinasi ibu-ibu hamil dari PT. Adis/PT. Pemi, PT. Tungmung sebanyak 76 orang, warga Desa Saga 81 orang, Warga Desa Talagasari 20 orang, Desa Sentul 9 orang, Desa Sentul Jaya 12 orang, Kelurahan Balaraja 40 orang, Warga Kecamatan Jayanti 15 orang dan warga Kecamatan Sukamukya 124 orang.

“Dengan di suntikan nya vaksin untuk ibu hamil tersebut di harapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh baik untuk ibu hami dan bayi yang di dalam janinnya, sehingga dapat memutus penyebaran virus Corona,” kata Dandim.

Hadir dalam kegiatan, Kapolresta Tangerang di wakili Kapolsek Balaraja Kompol I Gede Adi Sasmita, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan, Wakapolsek Balaraja AKP Parman, Camat Balaraja Yayat Rohiman, Kapuskesmas Balaraja Ai Siti Zakiyah dan anggota Babinsa Koramil 05 Balaraja.( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya