Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar Lantik Deriktur Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja ( NKR ).

08/07/2022 20:54
banner-single

Liputan45 com Tangerang, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar melantik Direktur Administrasi dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja (Perumda Pasar NKR). Acara tersebut digelar Kabupaten di Aula Pendopo Bupati Tangerang Ki Samaun.

Dalam sambutannya Bupati Zaki mengucapkan selamat kepada Rhazes Faza Asrinda yang secara resmi telah dilantik sebagai Direktur Administrasi Dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Periode 2022-2027. Bupati juga berharap direktur yang dilantik segera dapat bekerja, melaksanakan tanggung jawabnya dan dapat memberikan kontribusi yang nyata baik terhadap Perumda Pasar NKR maupun masyarakat.

“Semoga saudara dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi nyata dalam upaya meningkatkan kinerja dan memajukan Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja,” ucap Bupati Zaki, Jumat (8/7/22)

Bupati Zaki juga menekankan laju modernisasi yang pesat menyebabkan masyarakat milenial sekarang ini cenderung ingin berbelanja dalam memenuhi kebutuhannya di pasar-pasar modern. Menurutnya, hal itu merupakan tantangan sekaligus juga potensi yang harus bisa disikapi bersama dengan berbagai inovasi dan kebijakan-kebijakan yang mendukung.

“Saya berharap kepada Direktur Administrasi Dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang yang baru, agar secepatnya menyusun strategi, membuat perencanaan yang matang dan berkonsolidasi guna mengatasi kendala-kendala dalam penataan kembali pasar-pasar tradisional di Kabupaten Tangerang,” pintanya.

Sementara itu Rhazes Faza Asrinda selaku Direktur Administrasi Dan Keuangan Perumda Pasar NKR Kabupaten Tangerang mengucapkan syukur atas amanah dan kepercayaan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya Bupati Tangerang yang telah memilihnya berdasarkan hasil seleksi yang ketat sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pasar NKR.

“Saya akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan saya bisa memberikan seluruh sumbangsih, tenaga pemikiran saya kepada PD Pasar NKR sehingga Perumda Pasar NKR bisa lebih maju lagi,” kata Rhazes. ( 02/Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya