BERSAMA WARGA, SATGAS TMMD KODIM 1709/YAWA TERUS KEBUT PEMBANGUNAN RUMAH BAGI WARGA MIOSNUM.

11/09/2021 04:59
banner-single

Liputan 45 com,Yapen –  Meskipun Program TNI Manunggal Membangun Desa kini baru saja memasuki hari ke-11 dalam tahapan Pra TMMD ke-112  Kodim 1709/Yawa diwilayah Kampung Miosnum Distrik Pulau Yerui Kab. Kepulauan Yapen, namun pembangunan rumah bagi warga sudah tampak memasuki tahapan pemasangan/pengecoran batu tela (batako) yang terus dikebut pembangunannya oleh seluruh personel Satgas TMMD bersama-sama warga sekitar, Sabtu (11/09/2021).

Dituturkan Kepala Tukang Sertu Prayogo, “Semangat masyarakat setempat dalam mendukung kegiatan TMMD inilah yang menjadi faktor utama pendukung bagi kami seluruh personel satgas, dalam melakukan percepatan pembangunan 8 unit rumah permanen yang masing-masing rumah terdiri dari 3 kamar tidur dalam Program TMMD hingga hari ini,  demi mewujudkan impian dari warga yang selama ini telah lama menantikan kehadiran kami Satgas TMMD ditempat ini”.

“Pemasangan batu tela (batako) dalam pembangunan ini, sudah ada 2 bangunan yang hampir rampung, yang selanjutnya esok hari akan memasuki pemasangan atap rumah dan pemlesteran dinding, serta 6 bangunan sisa yang lainnya masih dalam tahap proses 20-40 % pemasangan batu tela, dan percepatan pembangunan ini juga kami lakukan sesuai dengan perintah dari Komando atas bahwa Program TMMD ini harus bisa dilakukan dan diselesaikan pengerjaannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan”, tambah Prayogo.

Masih dikatakannya, “Dengan adanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam Program TMMD ini, kiranya pembangunan rumah bagi warga ini dapat segera terselesaikan dan langsung dapat dihuni oleh warga dengan secepat mungkin, sehingga warga nantinya dapat tinggal lebih layak dan lebih nyaman dalam menghuni rumah permanen hasil dari Program TMMD Reguler Ke-112 TA. 2021 Kodim 1709/Yawa ini di Kampung Miosnum ini”, harapnya.( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya