Bersama Forkopimda dan warga Yapen, Dandim 1709/Yawa ikuti jalan santai? sambut HUT Ke-53 Kab. Kepulauan Yapen.

05/03/2022 07:21
banner-single

Liputan45 com Yapen, Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-53 Kabupaten Kepulauan Yapen, Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP, M.I.P bersama Persit KCK Cab. XXII dan seluruh prajuritnya mengikuti kegiatan Jalan Santai yang digelar oleh Pemkab Yapen di Alun-alun Trikora Kota Serui Kab. Kepulauan Yapen, Sabtu (05/03/2022).

Dalam Gerak Jalan Santai berhadiah yang kegiatannya dilepas langsung oleh Tony Tesar, S.Sos Bupati Kep. Yapen ini, turut pula dihadiri oleh Ketua DPRD Yapen Yohanes G. Raubaba, S.Sos, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, M.Ba Wakil Bupati Yapen, Erny R. Tania, S.IP Plt Sekda Yapen, Mayor Inf A. H. Widagdo Kakanminvetcaddam Serui, Livanny Catur Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709 beserta pengurusnya, dan seluruh personel Kodim 1709/Yawa.

Dandim 1709/Yawa mengatakan, “Selain memperingati hari jadi ke-53 Kab. Kep. Yapen, Kegiatan olahraga jalan santai ini sangat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat, karena sebagai sarana untuk memelihara stamina tubuh kita masing-masing, sehingga tubuh tetap prima dalam melaksanakan seluruh aktifitas sehari-hari dimasa pandemi covid-19 ini”.

“Oleh sebab itu, marilah kita semua seluruh lapisan warga masyarakat yapen, untuk aktif berolahraga dimasa pandemi covid ini, karena dengan berolahraga juga dapat meningkatkan imunitas tubuh kita, yang sangat penting untuk menangkal penyebaran covid-19, tentunya dengan didukung pula oleh disiplin menjaga protokol kesehatan tiap beraktivitas dan melakukan vaksinasi covid-19”, sambungnya.

“Marilah kita sambut perayaan hari jadi ke-53 Kabupaten Kepulauan Yapen ini dengan bersama-sama bergandengan tangan untuk membantu mewujudkan Kepulauan Yapen yang lebih nyaman, lebih maju dan lebih sejahtera, demi peningkatan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat yapen”, harapnya.( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya