Babinsa Koramil 12 Rajeg Gotong Royong Bantu Bangun Rumah Warga Yang Roboh

25/08/2021 01:09
banner-single

Liputan45 com Rajeg Tangerang Kodam Jaya, Tigaraksa – Babinsa Desa Pangerengan, Koramil 12 Rajeg, Kodim 0510/Trs Setu Kusnanto dan Serda Edi Suhaedi turun langsung ke wilayah binaan untuk bergotong royong membantu pembangunan rumah yang roboh karena faktor usia.

Pembangunan Rumah tersebut milik Rupinah (50) warga Kampung Galih RT 022/05 Desa Pangerengan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa (24/08/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 12 Rajeg Kapten Inf Sudibyo menjelaskan, Babinsa Koramil 12 Rajeg langsung turun ke wilayah dalam rangka Bhakti Sosial pembangunan rumah roboh akibat keropos di makan usia.

“Untuk anggaran pembangunan Rumah roboh milik Ibu Rupinah hasil dari swadaya. kegiatan pembangunan ini merupakan kepedulian Babinsa Koramil 12 Rajeg bersama aparat Desa dan Bhabimkamtibmas untuk membantu warga yang membutuhkan,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, selain tiga pilar tingkat desa yang terlibat, para tokoh masyarakat turut membantu dalam pembangunan rumah warga yang terkena musibah, agar dapat menempati rumah tinggal yang layak huni.

Hadir dalam Bhakti Sosial Kades Pangarengan Sutia, Kasi Trantib Kecamatan Rajeg H Zaenal, Bhabimkamtibmas Aipda Kodir dan para Ketua RW dan Tomas serta warga Desa Pangarengan.(Rumaidi).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya