BABINSA KORAMIL 01 ENAROTALI AJAK JEMAAT PATUHI PROKES DALAM GIAT IBADAH MINGGU.

29/08/2021 09:36
banner-single

Liputan45 com, Enarotali– Serda toni limbong Babinsa Koramil 01/Enarotali melaksanakan Ibadah Minggu bersama masyarakat Desa Binaan di Gereja GKI ZAITUN Jl frans kaisiepo dist.paniai timur kab.paniai_minggu(29/08/2021)

Dalam kegiatan ibadah minggu tersebut di pimpin oleh Pendeta Limawan heriantoro S.th.dalam pelaksanaan ibadah berjalan dengan hikmat serta penuh kasih dan damai. Kegiatan ibadah ini menunjukkan rasa keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, keberadaan Babinsa di tengah – tengah warga binaan dalam ibadah merupakan suatu wujud kepedulian yang harus di laksanakan Babinsa kepada masyarakat yang merupakan bagian dari tugas pokok Babinsa, katanya.

“Kegiatan ibadah minggu ini tidak hanya mendekatkan Babinsa dengan masyarakat, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, selain itu kegiatan ibadah ini bertujuan memperkuat iman dimana keimanan merupakan landasan dasar dari seseorang sehingga di harapkan dengan kuatnya landasan iman seseorang maka segala aspek kehidupan pun akan menjadi lebih baik”.

Dalam kesempatan tersebut juga,serda toni limbong tidak lupa mengingatkan kepada jemaat agar tetap mematuhi protokol kesehataan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah binaannya.

Danramil 01/Enarotali Mayor cba (k) Marina Rumawak mengatakan , bahwa setiap babinsa wajib melaksanakan ibadah di daerah binaannya masing masing ,yang mana setiap Babinsa harus bertanggung jawab atas keamanan dan keselamatan warga binaannya dari segala hal termasuk dari Pandemi COVID-19.

“Setiap Babinsa wajib menghimbau setiap kegiatan yang melibatkan orang banyak karena dikhawatirkan akan menimbulkan kluster baru penyebaran di tengah masyarakat,” tutur Danramil 01 Enarotali.

Selama kegiatan ibadah Minggu tersebut, setiap warga yang datang ke Gereja GKI ZAITUN di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19, hal tersebut sesuai dengan perintah Danramil 1703-01/Enarotali yang mana Babinsa bertanggung jawab atas keselamatan dan kesehatan warganya dari virus covid 19.( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya