Arief : Budayakan Membangun Supertim Bukan Superman

26/06/2023 17:25
banner-single

Liputan45 Com Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, didampingi Sekretaris Daerah, Herman Suwarman, hadir membuka kegiatan Rapat Teknis Penginputan dan Verifikasi Indeks Inovasi Daerah Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang bertempat di Hotel Vega, Kabupaten Tangerang, Senin (26/6).

Dalam sambutannya, Arief, memberikan arahan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk lakukan evaluasi di dalam organisasinya agar dapat terus memunculkan inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Lakukan evaluasi, dorong OPD masing-masing untuk melakukan inovasi setiap tahunnya, kenapa? Karena setiap tahun pelayanan kita tidak bisa dibilang sama,”

“Setiap tahun kita merasakan dinamika masyarakat kita berubah, kebutuhan pelayanan kita berubah jadi kita harus terus berfikir inovatif,” jabar Arief

Arief, juga menuturkan, salah satu inovasi yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang adalah kemudahan birokrasi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat maupun internal kepegawaian di lingkup Pemkot Tangerang.

“Evaluasi tahun ini pelayanan di kita seperti apa? tahun depan harus sudah ada inovasi dari evaluasi yang kita lakukan. Salah satu budaya yang harus kita bangun adalah membangun supertim bukan superman bekerja bersama – sama dan sama – sama bekerja,” tutur Arief.

Diakhir arahannya, menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak khususnya seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang yang terus meningkatkan pelayanannya guna memudahkan dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Semua berkat kerjasama dan kerja keras kita semua, terus tingkatkan inovasi – inovasi agar pelayanan kepada masyarakat terus mendapatkan yang terbaik,” tukas wali kota.(Ibnu).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya