Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Balaraja Apel Sispammako

09/09/2021 06:40
banner-single

Liputan45.com Tangerang |Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Apel Sispammako di Polsek Balaraja pada Rabu malam (8/9/2021)

Kegiatan Sispammako dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Markas Komando (Mako) dan guna antisipasi gangguan keamanan terhadap mako dan rumah dinas Polsek Balaraja.

“Apel sispammako ini dilaksanakan sebagai kesiapan kita dalam pengamanan mako dan antisipasi gangguan keamanan dilingkungan mako dan rumah dinas” Kata Kanit Reskrim Ipda Jarot Sudarso, SH, MH,.

Dalam apel tersebut disampaikan beberapa penekanan dari Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SH, SIK, bahwa personil harus siap siaga untuk antisipasi gangguan keamanan di sekitar mako dan rumah dinas, antisipasi gangguan kamtibmas menjelang pilkades dan persiapan rencana kegiatan vaksinasi di Polsek Balaraja.

Tidak hanya antisipasi gangguan keamanan, personil wajib melakukan pemeriksaan kepada setiap masyarakat yang datang berikut dengan pemeriksaan protokol kesehatan dan meminta masyarakat untuk mencuci tangan sebelum masuk kedalam Mako Polsek Balaraja.

“Tidak hanya antisipasi gangguan keamanan, personil juga wajib melakuan pemeriksaan terhadap masyarakat yang datang dengan menerapkan protokol kesehatan”. Kata Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SH, SIK,. ( Wargono )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya