Anggota DPRD Provinsi Banten dari fraksi Hanura memberikan santunan kepada Anak-anak Yatim Piatu.

12/09/2021 10:37
banner-single

Liputan 45.com Tangerang | Martua Nainggolan, S.I.Kom Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Hanura berkunjung ke rumah Sri Kusmiati anggota Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC-MOI) Kabupaten Tangerang di Perumahan Pesona Wibawa Praja Blok i6/27 RT. 006/006 Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/09/21).

Dalam sambutannya Sri Kusmiyati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Martua Nainggolan yang telah meyempatkan waktunya berkenan hadir.

” Saya mewakili Ketua DPC MOI Kabupaten Tangerang yang pada kesempatan ini tidak dapat menghadiri di karenakan beliau sedang berhalangan hadir ” ucap Riska sapaan akrab Sri Kusmiyati.

Lanjut Riska, saya ucapkan terima kasih kepada Martua Nainggolan selaku anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Hanura yang telah berkenan Memberikan Santunan kepada Anak-anak Yatim Piatu yang berada di perumahan Pesona Wibawa Praja yang berlokasi di Cisoka Kabupaten Tangerang ujarnya.

Dalam kesempatan ini Martua Nainggolan menjelaskan, pada intinya kegiatan pada hari ini adalah kegiatan sosialisasi empat pilar, sosialisasi ini sebenarnya sosialisasi tentang peraturan Daerah dan juga kebihinekaan pancasila walaupun kita berbeda beda tetap satu juga yaitu bangsa indonesia, jelasnya.

Kenapa pada kesempatan ini saya mengambil tema sosper bersama MOI yaitu karena jurnalis adalah suatu profesi yang mana ini adalah keterbukaan informasi publik, saya bangga dapat berada ditengah – tengah rekan jurnalis, Profesi Jurnalis adalah profesi yang mulia karena saya terlahir dari beground pendidikan Starata-1 Ilmu Komunikasi dan sudah menjiwai bahkan merasa bagian dari profesi rekan-rekan jurnalis juga. imbuhnya.

Sedikit di ceritakan oleh Martua, “terkait kemajuan teknologi merupakan basis terpenting dalam berkehidupan kebangsaan dalam bermasyarakat pada saat ini atas beriringnya informasi dan kemajuan zaman serba digitalisasi, kedepan kita akan dibumingkan dengan UMKM berbasis virtual dan pertukaran jual beli melalui aplikasi yang mendukung untuk akses jual beli non tunai, jadi masyarakat harus siapkan diri bisa mengimbangi teknologi informasi dan perkembangan dunia”. Tutupnya.

Kegiatan ini di tutup dengan pemberian santunan kepada 20 orang anak yatim piatu yang berada di wilayah perumahan pesona wibawa praja, Kecamatan Cisoka
Kabupaten Tangerang. ( Wargono )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya