Anggota Antisipasi Berandalan Bermotor Polsek Cisoka Polresta Tangerang Strong Point.

28/11/2022 08:30
banner-single

 

Liputan45 Com Kab. Tangerang, Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten dipimpin Pawas IPTU Rawi dengan menggunakan kendaraan Dinas melaksanakan Strong Poin untuk antisipasi Berandalan Bermotor untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada malam hari, Patroli strong Point di perumahan Pesona Wibawa Praja Ds. Jeungjing Kec. Cisoka Kabupaten Tangerang, Minggu (28/11/2022) pukul 00.30 Wib.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma melalui Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri mengatakan Patroli Strong Point dilaksanakan untuk antisipasi kerawanan Kejahatan di wilayah hukum Polsek Cisoka Polresta Tangerang,

“Kami mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas seperti tawuran antar Sekolah atau kelompok dan berandalan bermotor serta kejahatan lainnya, Agar masyarakat Cisoka merasakan dampak kehadiran dari Pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat dimalam hari.” Ujar Kapolsek Cisoka.

Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP Eddy Sumantri juga mengatakan ” Kami turun langsung kelapangan untuk mengetahui situasi keamanan di Wilayahnya, dengan itu diadakannya patroli Strong Point yang dilakukan Personil Polsek Cisoka Polresta Tangerang untuk memonitoring keamanan dan kenyamanan masyarakat dimalam hari dan untuk antisipasi tindakan kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” Ujar Kapolsek Cisoka.( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya