Anev Bulanan Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten

24/07/2023 13:22
banner-single

Liputan45.com | Balaraja,,,,// Kabupaten Tangerang, digelar Analisa dan Evaluasi (Anev) yang Pimpin Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M dihadiri oleh Wakapolsek Balaraja Akp Edy Wahyudi dan Para Kanit Kasie dan Kapolsubsektor Polsek Balaraja Polresta Tangerang. Senin (24-7-2023)

Acara analisa dan evaluasi ini dipimpin oleh Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang menyampaikan amanat dari Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, bahwa Anev ini merupakan capaian tugas polsek balaraja Polresta Tangerang. Diharapkan bahwa Anev ini dapat meningkatkan upaya dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kepatuhan hukum (harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

Anev merupakan salah satu kegiatan evaluasi yang penting dalam upaya peningkatan kinerja kepolisian. Dalam analisa dan evaluasi ini, berbagai aspek akan diperiksa dan dievaluasi, termasuk pencapaian target, kendala yang dihadapi, serta rekomendasi dan langkah-langkah perbaikan yang diperlukan.

Kapolsk Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan, S.,M juga menekankan pentingnya meningkatkan upaya harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang. Hal ini mengacu pada upaya Polsek Balaraja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menerapkan hukum dengan adil dan proporsional.

Dengan adanya Anev ini, Polsek Balaraja Polresta Tangerang berkomitmen untuk terus melakukan evaluasi dan perbaikan guna meningkatkan efektivitas operasional serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Melalui kerjasama dan sinergi antara semua pihak terkait, diharapkan wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang menjadi lebih aman, tertib, dan harmonis bagi seluruh masyarakat yang berada di dalamnya.”Tutup Badri Hasan” (red)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya