AGAR VAKSINASI BERJALAN AMAN DAN TERTIB BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI DAMPINGIN DINAS KESEHATAN DI WILAYAH KAB.PANIAI.

21/09/2021 02:23
banner-single

Liputan45 com, Madi – Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Kodim 1703/Deiyai Sertu Paul.M melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Paniai, kegiatan vaksinasi ini di laksanakan di Aulan kantor Dinas kesehatan Kabupaten Paniai, Jln.Poros Madi-Enarotali Distrik Paniai timur, Kabupaten Paniai, Selasa (21/09/2021).

Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Sertu Paul.M Babinsa Kampung Madi mendampingi dan monitor tenaga kesehatan dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dan kegiatan ini merupakan perintah langsung dari komando atas, agar Babinsa di wilayah selalu mendampingi tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat dalam mensukseskan PON ke XX di Papua.

Wadan Ramil 1703-01/Enarotali Letda Inf Alpius Gobai mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut dengan melaksanakan pendampingan dan monitoring vaksinasi kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi merupakan tanggung jawab kita bersama.

Lebih lanjut Letda Inf Alpius Gobai mengingatkan kepada Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi. Hal tersebut untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat.

Sertu Paul menerangkan kegiatan Vaksin ini merupakan program pemerintah dan wajib bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi,masyarakat tidak boleh takut dengan vaksin,apabila masyarakat masih ragu dengan vaksinasi bisa bapak/ibu menghubungi langsung Dr Laswan (Juru bicara Covid-19 Kab.Paniai),” Jelas Babinsa.

Pihaknya juga mendukung penuh segala kegiatan pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan turut menyukseskan vaksinasi Covid-19. Babinsa juga berharap, warga yang sudah mendapatkan vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di kabupaten Paniai.

Kegiatan pendampingan dan monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Paniai berjalan lancar dan aman.( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya