_KOREM 173/PVB. DANRAMIL 1703-01/ENAROTALI ADAKAN RAPAT PANITIA PERAYAAN NATAL OIKUMENE BERSAMA DI ENAROTALI, KAB. PANIAI

14/11/2022 13:23
banner-single

Liputan45 Com Paniai , Danramil 1703-01/Enarotali, Ketua FKUB Kabupaten Paniai, Pastor Paroki Santo Petrus Enarotali, Koordinator Klasis Kingmi Kabupaten Paniai, Ketua Jemaat Gereja Kristen Injil di Tanah Papua dan TNI/POLRI mengadakan rapat di Aula Koramil 1703-01/Enarotali, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Rapat ini membahas beberapa agenda, antara lain pembentukan Panitia Perayaan Natal, Senin (14/11/2022)

Rapat ini dipimpin oleh Danramil 1703-01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta rapat, khususnya aparat TNI/Polri yang berkenan hadir dalam kegiatan pada hari ini, “Mari kita bekerja sama dan saling mempersiapkan sesuatu hal yang menjadi tugas masing-masing agar bisa sebaik mungkin dalam mempersiapkan Perayaan Natal bersama ini.

Danramil menambahkan Agenda rapat kita kali ini yaitu penyampaian susunan panitia perayaan Natal tahun 2022 di Enarotali Kab. Paniai, beserta teknisi kegiatan yang akan dilaksanakan. Adapun Surat Perintah pembentukan panitia perayaan Natal tahun 2022 di Enarotali telah dibuat dan akan diberikan kepada seluruh panitia. Diharapkan kepada semua panitia yang telah dipilih agar dapat berpartisipasi aktif demi kelancaran acara yang telah direncanakan.

Kepada Aparat TNI/Polri agar bersedia melakukan pengamanan selama rangkaian perayaan Natal di Enarotali, Kab. Paniai, sehingga pelaksanaan kegiatan Perayaan Natal dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Danramil.

Pdt. Hans Tebai (Ketua FKUB Kab. Paniai) mengatakan, Ucapan terima kasih kepada Koramil 1703-01/Enarotali yang telah mendukung dan memfaslitasi kegiatan rapat pembentukan panitia perayaan Natal 2022 di Enarotali, Kab. Paniai.

Teknis kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu pemberian bantuan kepada masyarakat yang terabaikan, pemberian lilin dan Do’a lintas agama yang dipimpin oleh tokoh agama masing-masing, Adapun sasaran kegiatan Natal nanti yaitu, masyarakat tidak mampu, mama-mama penjual sayur, anak-anak yang terabaikan dan Sopir yang ada disekitar wilayah Enarotali. Pihaknya juga telah memberikan rekomendasi kepada Danramil 1703-01/Enarotali agar menjadi ketua panitia perayaan Natal di wilayah Enarotali, Kab. Paniai.

Pdt. Gerard Gobai mengatakan, Kegiatan perayaan Natal tahun 2022 kali ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepada seluruh masyarakat tidak mampu yang ada di wilayah Enarotali, Kab. Paniai.

Perlu adanya kerja sama yang baik antara Aparat Keamanan, Tokoh Agama dan seluruh lapisan masyarakat, agar perayaan Natal tahun 2022 di Enarotali dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Adapun yang hadir dalam kegiatan, Mayor Inf Alfian Erwin Syahputra (Wadan Yonif RK 113/JS), Kapten Pas Bayu Eko (Dansektor Satgas Paskas), Kapten Pas Bambang Imam Nasrudin (Kapos Satgas Elang III), Lettu Richard (Koramil Persiapan Bibida), Letda Inf Gigih Sugihantoro (Danpos Satgas Mandala III Pos Enarotali), Martina Yogi (Dewan Paroki ST. Yosep Enarotali), Mikael Kadepa (Sekretaris Gereja Katolik Paroki Santo Yosef Enarotali),
Pdt. Hans Tebai (Ketua FKUB Kab. Paniai), Pdt. Gerard Gobai S.Th (Koordinator Klasis Kingmi Kabupaten Paniai), Aipda Manurung (Bhabinkamtibmas Polsek Paniai Timur), Yaved Adii (Kasatpol PP Kab. Paniai) dan Alfred Yogi (Kepala Distrik Paniai Timur).( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya