Relawan Indonesia Bersatu Untuk Prabowo Subianto Sosialisasi ke Rakyat Indonesia

28/03/2023 10:33
banner-single

Liputan45 Com Jakarta, Relawan Indonesia Bersatu untuk Prabowo Subianto telah terbentuk di seluruh Indonesia.

Relawan yang digagas Ketua Umum Lembaga Masyarakat Adat Tanah Papua Lenis Kogoya, Praktisi Hukum Sudiarto dan Sekretaris Jenderal Indonesia Bersatu Tiga Pilar Abednego Panjaitan ini mulai melakukan sosialisasi ke rakyat Indonesia.

Relawan Indonesia Bersatu Untuk Prabowo Subianto ini secara suka rela beralih dari pemenangan Jokowi pada Pilpres 2019 lalu dan kompak memenangkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Relawan Indonesia Bersatu Untuk Prabowo Subianto telah dibentuk di 34 Propinsi di seluruh Indonesia. Ini menjadi komitmen kami dalam meneruskan pemerintahan Jokowi yang selama ini telah berjalan baik,” kata Penanggung jawab Relawan Indonesia Bersatu Untuk Prabowo Subianto, Sudiarto SH MH, Selasa (28/3/2023) di Jakarta.

Menurutnya, Prabowo Subianto harus didukung sepenuhnya menjadi Presiden RI melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi, karena sosok 08 tersebut dinilai sangat tepat melanjutkan program pembangunan yang telah dikerjakan Presiden Jokowi selama ini.

“Konsep Indonesia Maju hingga tahun 2045 harus dikawal seluruh rakyat Indonesia. Karena itulah cita-cita bapak Jokowi selama ini, Indonesia Maju 2045. Inilah harapan kita bersama,” ujar Sudiarto.

Karena itu, Sudiarto mengajak seluruh rakyat Indonesia bersama-sama bergandengan tangan dalam memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia selanjutnya agar konsep Indonesia Maju terwujud sesuai impian Indonesia.

Dikatakan Praktisi Hukum ini, kedekatan Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo dalam membangun Indonesia telah menjadi contoh bagi dunia, dimana 2 (dua) putra terbaik bangsa meninggalkan ego masing-masing dan bersatu dalam membangun Indonesia.

“Inilah nantinya konsep Relawan Indonesia Bersatu yang kami tawarkan untuk seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya (RE).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya