Long March Bandung Jakarta Cabut Omnibus Law

03/08/2023 16:27
banner-single

Liputan45 Com Bandung,Ketua Umum KSPSI Dr. Moh. Jumhur Hidayat memimpin aksi cabut Omnibus Law dengan Long March yang dimulai dari Gedung Sate Bandung menuju Istana Negara hari ini Kamis, 03 Agustus 2023.

Dalam seruannya Jumhur Hidayat menyampaikan ” ini bukti nyata Aliansi Aksi Sejuta Buruh tidak main main dalam rangka menyampaikan tuntutan Cabut Omnibus Law, Batalkan UU Kesehatan dan wujudkan Jaminan Sosial Semesta Sepanjang Hayat”. Kami bersama Konfederasi dan Federasi federasi buruh dari Jawa Barat, Jakarta, Banten dan Bekasi akan bergabung di Istana Merdeka Jakarta pada tanggal 10 Agustus 2023, tetap semangat dan semoga diberikan kekuatan massa yang maksimal dengan rangkaian acara kita mulai hari ini, ” tegas Ketum KSPSI”.

Dalam acara Long March hari ini Aliansi Aksi Sejuta Buruh selain Ketum KSPSI juga didampingi Pimpinan pimpinan buruh yang lain dari seperti SBSI ’92 Ibu Sunarti, dari PPMI bung Daeng Wahidin serta para pimpinan buruh yang lain.

Tuntutan kita normatif demi kesejahteraan buruh, tetapi ketika Omnibus Law Ketenagakerjaan tidak dicabut maka tamatlah riwayat dan harapan buruh untuk mencapai kesejahteraan,” pungkas salah satu pimpinan buruh yang menyampaikan orasi sebelum pemberangkatan”. (kdx)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya