Wali Kota Tangerang Bilang Urusan Dengan Masyarakat Jangan Hitung-Hitungan

04/08/2022 20:04
Array
banner-single

Liputan45.com,Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta aparat pemerintah tidak hitung-hitungan ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat membuka acara sosialisasi PBB dan BPHTB yang diadakan oleh Bapenda Kota Tangerang di Aula Kecamatan Tangerang, Kamis (4/8/2022).
Menurut Wali Kota, selama itu untuk memfasilitasi kepentingan masyarakat kita enggak boleh hitung-hitungan, kebutuhan anggaran yang besar untuk pembangunan.
Namun demikian, lanjutnya, aparat juga punya kewajiban untuk mengingatkan warga Kota Tangerang untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan semisal melalui pembayaran PBB dan BPHTB.
“Kita juga harus edukasi masyarakat untuk ikut menjaga hasil pembangunan yang ada,”pesan nya.
Di depan para Kasi Tata Pemerintahan dan Ketua RT/RW dari Kecamatan Tangerang, Neglasari, Batuceper dan Benda yang menjadi peserta sosialisasi,Wali Kota juga menyampaikan hasil pembangunan yang sekarang ini dirasakan oleh masyatakat tidak lepas dari pajak yang dibayarkan.
“Dulu kalau ke stadion Benteng cuma bisa nonton, sekarang kita bisa menikmatinya secara langsung. Sekarang kita bisa olahraga, jogging di tracknya atau mau guling-guling dirumputnya juga bisa. Untuk itu kita pastikan masyarakat harus bisa menikmati pembangunan yang dihasilkan dari uang rakyat,”ucapnya.(ri).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Lainnya