Sukseskan TMMD 111, Kodim 0510/Trs Turunkan Dua Alat Berat

13/06/2021 08:36
Array
banner-single

Liputan45 com Tangerang Kodam Jaya, Tigaraksa – Guna menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke -111 tahun 2021 di Kampung Darham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang mengerahkan dua alat berat untuk mengerjakan pembangunan jalan.

Dansatgas TMMD reguler 111 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Pasi Ter Kodim 0510/Trs Kapten Arh P Sihotang menjelaskan, kedua alat berat itu kami gunakan untuk kegiatan pengerjaan jalan pembangunan dan pelebaran.

“Pengerjaan jalan akan di lakukan setelah dilakukan pembukaan secara serentak se-Indonesia. Alat berat tersebut untuk membatu satgas TMMD dalam mengerjakan pembangunan jalan,” kata Pasi Ter.

Pembangunan jalan akan dikerjakan oleh satgas TMMD Ke 111 Kodim 0510/Trs bersama warga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan. “Hal itu guna tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyatnya dan tentunya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan,” ucapnya.

Lebih lanjut pasi Ter melanjutkan, selain menggunakan dua alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.(sumber kodim 0510/Trs).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Lainnya