Pembacaan Nota Almast Di Hadiri Ketua Katar provinsi Banten, Andika.

30/06/2022 06:39
banner-single

Liputan45 com Tangerang – Aliansi Masyarakat Tigaraksa ( almast) yang di bentuk acara sarasehan_di warung makan pepes mayuni, _menghadirkan beberapa organisasi masyarakat ( ormas) yang ada di kecamatan Tigaraksa_ _serta kelembagaan yang ada di kecamatan Tigaraksa_

_Salah satu penggagas ide _mengumpulkan ( ormas) atau sekarang menjadi ( Almas) adalah Ketua karang taruna Endang Lasun beserta anggotanya_

Dalam rangka penetapan nota kesepakatan almast ,turut di hadiri Ketua Katar provinsi Banten ,Andika ,di dampingi Ketua Katar, kecamatan Tigaraksa .Endang Lasun serta anggota Katar dan KSB ormas yang ada di kecamatan Tigaraksa . bertempat di taman IDE triraksa 2 kecamatan Tigaraksa. Kamis ( 29/06/22) .

Ketua katar provinsi Andika menuturkan kecamatan Tigaraksa bisa sebagai edukasi percontohan kecamatan lain Dengan bisa mengumpulkan beberapa ormas,atau kelembagaan bisa bersatu,” pungkas Andika .

” Organisasi kepemudaan dan masyarakat ( Almast) harus tetap di pertahankan ,dan Semoga dengan adanya ( ALMAST) bisa bermanfaat bagi masyarakat Tigaraksa “, sambung Andika .

” Ketua katar Tigaraksa endang Lasun yang di wakili , Endang sebagai pengurus ALMAST ” kedepannya kita akan mengali potensi di kecamatan Tigaraksa setelah adanya , ALMAST dan kita akan buat kesepakatan di notaris ,” ujar Endang.( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya