OKP Kecamatan Tigaraksa Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim.

20/04/2022 14:05
banner-single

Liputan45 com Tangerang, Bertempat di GSG kecamatan Tigaraksa , organisasi kepemudaan dan masyarakat yang ada di kecamatan Tigaraksa adakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim .

Turut hadir camat Tigaraksa hj . Rahyuni , danramil 06/Trs kapten dwi S , wakapolsek AKP kasimun, Ketua Katar kecamatan Tigaraksa , Endang Lasun ,ketua KNPI badru ,dan organisasi kepemudaan dan masyarakat ( Okp) serta undangan yang lainnya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.dan sekitar 30 Anak Yatim yang akan di santuni ..Rabu ( 20/04/2022) .

Camat Tigaraksa dalam sambutannya menerangkan sebelumnya saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan Semoga organisasi yang ada di Tigaraksa bersatu’ ” ,terang Rayuni

” Saya sangat mendukung kegiatan Santunan anak yatim dan buka puasa bersama yang diadakan oleh organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan,”ujar Rahyuni.

Dia juga menambahkan, ibarat sapu kalau kita sendiri – sendiri tidak akan kuat, tapi jika kita bersama maka kita akan kuat dalam hal apapun.” Pinta Rahyuni

Sementara Ketua karang taruna kecamatan Tigaraksa , Endang Lasun menambahkan.saya sangat berterima kasih dengan hadir OKP yang ada di Tigaraksa yang telah Hadir serta support untuk santunan dan buka bersama kita selalu bersinergi dan menjalin silaturahmi dalam bentuk kegiatan ataupun yang lainnya Tutur Endang Lasun ( Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya