Muscab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang yang Ke-VIII, Periode Masa Bakti Tahun 2023-2027

24/08/2023 16:51
banner-single

Liputan45.com | Kab.Tangerang -Musyawarah Cabang Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Tangerang yang Ke-VIII,”pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2023.

Dengan Tema ” Membentuk Kader Pemuda Pancasila yang Patriotisme, Inovatif, Responsif serta Menyongsong Kepribadian yang Mandiri dan Siap Bersaing di Era Globalisasi”

“Zulkarnain S.E., kembali terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang. Ia akan memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang untuk empat tahun ke depan.

Zulkarnain.S.E.,mengemukakan sejumlah target ke depan. Antara lain melakukan pembenahan organisasi dan mendorong kader-kadernya berdiaspora.

Dalam pembenahan organisasi, Zulkarnain mendorong pengurus organisasi hingga level ranting agar tertib administrasi.”Termasuk memahami pedoman-pedoman di dalamnya.

“Kami punya sebanyak 29 PAC Pimpinan Anak Cabang.”saya selaku Ketua MPC mendorong semua PAC supaya memahami AD/ART dan PO. Ranting pada setiap PAC juga harus ber-SK, berita acaranya ada. Kegiatannya hidup dan terdokumentasi,” Tutur Zulkarnain.

Sementara Ketua MPW Provinsi Banten Johan Muba saat pidato menyampaikan sangat di sayangkan acara besar Muscab MPC Kabupaten Tangerang tidak di hadiri Bupati ataupun wakil yang di Undang di acara Muscab yang Ke-VIII,”Organisasi PP di Ibaratkan anak membuat acara sangat di sayangkan jika orang tua bapaknya tidak hadir di acara tersebut” tutur Johan Muba.

Dikarenakan saat kami MPW membuat acara kegiatan selalu dihadiri Kapolda atau yang mewakil Gubernur atau Wakil tapi sangat di sayangkan jika MPC membuat acara besar tidak hadiri Bupati ataupun Wakil Kapolres, Dandim ataupun yang mewakili.”tutup Johan Muba. (Red)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya