Mobil Kontainer Terperosok Disamping Kantor Desa Tobat Menghambat Pengguna Jalan

08/03/2023 23:04
banner-single

Liputan45.com | Tangerang – Mobil Kontainer Terperosok di jalan raya RSUD Balaraja tepatnya di kampung petey RT 06/01 Desa Tobat kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Banten, Rabu 08/03/2023

Kejadian sekitar pukul 6:45 WIB pagi hari kemungkinan di sebabkan karena sempitnya jalan yang memang harus segera di adakan pelebaran.

Menurut keterangan RW setempat “Rajudin” mobil kontainer bak full tergelincir saat pagi hari dan mengakibatkan terhambatnya pengguna jalan yang lain, dikarenakan mobil tersebut menutupi jalan yang di bawah dan jalan tersebut selalu di pakai hususnya di pgi dan sore hari yang beraktifitas kerja kebanyakan menggunakan jalan yang di bawah akses jalan lebih cepat dan untuk lebih jelasnya tanyakan saja sama supirnya “, terangnya.

“Harapan saya sebagai RW agar secepatnya pelebaran jalan karena menurut saya sempit dengan adanya pengguna jalan yang banyak, apalagi sebagai akses ke RSUD Balaraja “, pungkasnya.

Dengan adanya kejadian seperti ini sudah seharusnya pemerintah memperhatikan, karena menyangkut keselamatan dan kenyamanan masyarakat, karena musibah bisa datang kapan saja minimal sudah ada upaya untuk mengantisipasi. (Red)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya