Media Center Tigaraksa Di Deklarasikan

21/05/2022 05:26
banner-single

Liputan45 com Tangerang, Guna menjalin tali Silaturrahmi dan sebagai sosial kontrol masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang Jurnalis Tigaraksa telah membentuk wadah “Media Center Tigaraksa” (MCT) yang dideklarasikan, Sabtu (21/05/2022) bertempat dirumah makan lesehan Ma’Yuni Jalan raya Katomas Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Hadir pada acara tersebut Camat Tigaraksa Hj.Rahyuni, S.Sos, Kapolsek Tigaraksa yang diwakili oleh Kanit Lantas Ipda Hasan SH, Kades Tapos Khaerudin dan 14 anggota MCT dari berbagai media.

Dalam sambutannya Ketua Media Center Tigaraksa Edi dari Dua satu.net. Mengatakan, Bahwa Media Center Tigarakasa ini dibentuk sebagai wadah untuk menjalin tali silaturrahmi sesama Jurnalis dan juga menjalin sinergitas dengan stakeholder (pemangku kepentingan) yang ada diwilayah Kabupaten Tangerang, khususnya didaerah Tigaraksa ini. “Saat ini Media Center Tigaraksa berjumlah 14 media yang telah bergabung, Insha Allah akan menyusul media lain yang akan bergabung”, ucapnya.

Sementara itu menurut Camat Tigaraksa Hj.Rahyuni mengatakan, Sangat mengapresiasi adanya Deklasari terbentuknya Media Center Tigaraksa, “Semoga dengan terbentuknya MCT ini akan mempererat tali silaturrahmi sesama jurnalis dan juga dengan Stakeholder (Pemangku Kepentingan) dengan Pemerintah Daerah”, ujarnya.

Semoga Media center Tigaraksa ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya masyarakat Tigaraksa dan masyarakat Kabupaten Tangerang pada umumnya. “Apabila ada hal hal yang menyimpang dari kami, bisa diinformasikan kepada kami terlebih dahulu, saya berharap Media Center Tigaraksa dapat bersinergi dengan kami”, tandasnya. (Dag )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya