LSM Bidik Proyek Jalan Desa Suka Sari

18/06/2021 06:15
banner-single

Liputan45.com, Tangerang – Kwalitas betonisasi jalan kampung Bolang Desa Suka Sari Rajeg disorot Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM AJB). Pasalnya jalan yang baru dibangun dengan betonisasi beberapa hari lalu sudah mulai terlihat retak retak di beberapa bagian sehingga dikhawatirkan keretakan tersebut bertambah parah. 

Pantauan wartawan liputan45.com dilokasi saat mulai pengecoran diduga kuat sejumlah pekerja tidak mematuhi aturan dan peraturan protokol kesehatan terkait pencegahan penularan wabah covid19 seperti tidak memakai masker.

Lokasi badan jalan yang akan di cor diduga dengan ketebalan bervariatif, seperti yang difoto wartawan liputan45.com ukuran ketebalan ada yang 10 cm, 11 cm, 12cm, sedangkan ketinggian bagestin saat diukur 15 cm.

Mengetahui data dan fakta dilapangan terkait proyek betonisasi jalan kampung Bolang Desa Suka Sari Kecamatan Rajeg yang dianggarkan dari dana APBD Kabupaten Tangerang sebesar Rp 189.137.000 dengan kuwalitas hasil pekerjaan diduga kuat mulai rusak retak membuat ketua LSM AJB Rustam Efendi,SH angkat bicara, “hal ini tidak bisa dibiarkan, proyek infrastruktur seperti ini dalam waktu dekat akan saya laporkan ke instansi terkait dan saya akan mendesak instansi terkait di pemda tiga raksa untuk segera turun menyikapi dan menindak lanjuti sesuai fakta dilokasi” kata Rustam tegas.

Terkait dugaan jalan betonisasi yang baru selesai dikerjakan sudah mulai retak sampai berita ini diterbitkan pihak Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang belum bisa di konfirmasi. (Abi Agung)

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya