Litbang Media Center Balaraja ( MCB ) Jangan Biarkan Pelaksana Kegiatan Meraup Keuntungan Semata

01/06/2023 20:49
banner-single

Liputan45.com | Balaraja, Tangerang – Ramainya pemberitaan dari Forum Media Center Balaraja (MCB) terkait pemberitaan kegiatan Paving Blok yang berada di kampung Tegal Kali Baru RT 04/04 Kelurahan Balaraja, belum mendapatkan titik terang pasalnya masih di waktu libur panjang mengingat kegiatan tersebut merupakan kegiatan dari kelurahan sebagai Pengguna Anggaran (PA).

Saat di konfirmasi melalui sambungan Via WhatsApp, Kepala kelurahan Balaraja mengucapkan terimakasih atas informasinya dan nanti akan kroscek ke lapangan.

“Terimakasih atas informasinya, nanti kita cek ke lokasi”, terang lurah singkat.

Menanggapi hal pekerjaan Paving Blok Tersebut Hendra Litbang Media Center Balaraja ( MCB ) berharap kepala kelurahan Balaraja untuk dapat meninjau kembali pekerjaan Paving Blok tersebut agar pelaksana kegiatan tidak hanya mengutamakan keuntungan semata.”ungkap Litbang MCB.

“Kami Media Center Balaraja ( MCB ), berharap Kepala Kelurahan Balaraja dapat menindak tegas pelaksana Paving Blok yang hanya mengutamakan keuntungan semata.”tegas Litbang MCB.

Terakhir Litbang MCB, segala bentuk kegiatan yang menggunakan anggaran pemerintah dari pajak masyarakat sudah seharusnya dilaksanakan sesuai dengan ketentuan.”tutupnya.

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya