Leo Ketua Formapa Lamtim Minta Pertanggung jawaban Yang Humanis.Dan Konkrit Atas Dugaan Penganiayan Pelajar.

28/04/2022 00:55
Array
banner-single

Liputan45 com Lampung Timur, 28 April 2022
Ketua Umum Forum Mahasiswa dan Pemuda Lampung Timur[Formapa Lamtim], Meminta Pertanggung jawaban yang humanis dan konkrit terkait penganiyaaan pelajar asal jabung.

Hal itu disampaikan leo merespon terkait ramainya pemberitaan media massa terkait penganiyaaan pelajar asal jabung.

“Iyaa niat adek-adek[Jabung] ber 4 Belanja di Mall Bandar Lampung tapi tertuduh pelaku tindak kriminal oleh Tim Tekab 308 Polresta Bandar Lampung,Tapi Kita juga harus Komprehensif tidak boleh melakukan claim/vonis itu[Anggota]” ujar leo 28/04/2022.

Leo mengatakan kalaupun memang bersalah/memang begitu yang terjadi pasti ada konferensi pers terkait pemberitaan yang menyebar luas.. apalagi ini bicara jabung identik banget negatifnya.

“Ini menjadi Perhatian kita semua khususnya Masyarakat Lampung Timur bahwasanya masih stigma buruk punya kita ini[Jabung], Padahal kalau disana kita itu ditamui kaya raja,orang orang jabungpun ramah,engga ada tuh kami main kesana hal-hal yang negatif terjadi,Apalagi sampai yang aneh-aneh..
dan mohon terkait pemberitaan ini supaya bisa disegerakan konferensi pers agar masyarakat tau khususnya jabung.. supaya tidak ada cless dan dipertanggung jawabkan secara institusi kalau benar itu terjadi”.Pungkasnya.( RE )

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini Lainnya