KOREM 173/PVB. SATGAS SATUAN ORGANIK YONIF RAIDER 301/PKS BERIKAN TALI ASIH KEPADA WARGA PENDERITA LUMPUH

18/11/2022 20:23
banner-single

Liputan45 Com Puncak Jaya – Selalu peduli dan terus melakukan kegiatan kemanusiaan, Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks Posramil ILU memberikan tali asih berupa sembako kepada mama Yantimira Kogoya salah satu warga binaan di Kampung Wurak, Distrik ILU, Kab. Puncak Jaya, Papua.

Hal ini disampaikan Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany S.H., M.I.P dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kota Baru, Mulia Kab. Puncak Jaya, Kamis (17/11/2022).

Dansatgas mengatakan, “Bahwa kegiatan kemanusiaan tersebut merupakan wujud kepedulian dan cinta kasih Satgas kepada masyarakat, Satgas selalu ada untuk masyarakat, kapan saja dibutuhkan oleh masyarakat Satgas harus siap untuk membantu, baik dari segi keamanan, dan juga kemanusiaan,” Pungkas Dansatgas.

Dantim Teritorial Posramil ILU Letda Inf Tedi menambahkan, “Kami Posramil ILU Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks selalu siap membantu warga binaan kapan saja mereka perlu,” Ujarnya.

Menurut Dantim Teritorial, Disamping menjalin kedekatan dengan masyarakat sekitar, kegiatan kemanusiaan kali ini untuk memberikan semangat warga, sedikit mengurangi beban dan dapat mengobati kesusahan warga,” Imbuhnya.

Posramil juga terus peduli dan merasa prihatin kepada warga yang mempunyai kekurangan atau mempunyai penyakit menahun, seperti halnya yang dialami mama Yantimira Kogoya. Berdasarkan keterangan dari mama Yantimira Kogoya diperkirakan sudah 11 tahun menderita lumpuh kedua kaki dan tangan sebelah kirinya, yang diakibatkan terjatuh saat berjalan kaki.

Mama Yantimira Kogoya (47) mengucapkan, “Terima kasih sebesar-besarnya kepada Posramil ILU Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks yang sudah menyempatkan berkunjung ke rumah Kami, melihat keadaan Kami yang sedang sakit, dan memberikan sembako untuk Kami. Terima kasih Bapak TNI, Kami tidak bisa membalas kebaikan Bapak-bapak, semoga Tuhan memberkati,” Ungkap mama Yantimira Kogoya sambil menyeka air matanya.(Dag).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya