KOREM 173/PVB. *KEDEKATAN BABINSA KORAMIL 1705-04/MOANEMANI MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS BERSAMA WARGA MASYARAKAT*

07/11/2022 14:44
banner-single

Liputan45 Com Moanemani – Babinsa Koramil 1705-04 Moanemani melaksanakan komsos dengan masyarakat ,salah satunya di perusahaan Fajar Mustika Brother (FMB) yang berada di wilayah Kab.Dogiyai. Babinsa melaksanakan komsos dengan Bapak Ismail yang selaku manager perusahaan Fajar Mustika Brother (FMB).

Komunikasi Sosial (Komsos) ini merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik antara TNI dengan masyarakat, hal ini pun dilakukan oleh Babinsa Serma Doni Koramil 1705-04/Moanemani

Kegiatan Komunikasi sosial ini merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial guna mencapai tugas pokok Babinsa sebagai aparat teritorial dan juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah pembangunan yang di lakukan oleh perusahaan Fajar Mustika Brother (FMB) yang selama ini masih berjalan dengan aman, hal ini pun menunjukkan kedekatan TNI dengan Masyarakat dalam menjaga wilayah teritorial tetap aman dan kondusif, serta mencerminkan kepedulian kepada masyarakat.

Dengan adanya Babinsa yang datang bersilahturahmi di Perusahaan ini Bapak lsmail mengucapkan banyak terima kasih karena dapat saling berbagi informasi yang berkembng di wilayah Kab. Dogiyai, sehingga kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh perusahaan Fajar Mustika Brother (FMB) dapat berjalan degan lancar.

Babinsa melalui Komsos mampu membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah desa binaaan yang menjadi tanggung jawab Bintara Pembina Desa Babinsa, sehingga terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman dan tentram.( Dag ).

Rekomendasi Anda

BANNER-ATAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Terkini Lainnya